Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Mare Jivari dan Koneksi dengan Passion Orang Mondstadt


Pendahuluan

Mare Jivari, sebuah tempat misterius yang menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Mondstadt. Namun, mengapa Mare Jivari hanya terkenal di Mondstadt? Jawaban dari pertanyaan ini berkaitan erat dengan 'passion' atau semangat warga Mondstadt.

Passion Warga di Setiap Region

Sebelum kita membahas lebih dalam, mari pahami terlebih dahulu apa itu 'passion'. Menurut Google, "Passion adalah antusiasme, rasa semangat atau kegembiraan yang kuat terhadap sesuatu atau aktivitas tertentu."

Setiap region di Teyvat memiliki 'passion' mereka sendiri:

  1. Inazuma: ??
  2. Liyue: Bisnis dan hubungan dengan mora
  3. Sumeru: Ilmu pengetahuan
  4. Fontaine: Pertunjukkan
  5. Mondstadt: Kebebasan

Passion Kebebasan di Mondstadt

Kebebasan bagi warga Mondstadt mencakup banyak hal, termasuk keinginan untuk menjelajahi tempat-tempat ekstrem. Beberapa cerita di Genshin Impact menunjukkan bahwa menjelajahi tempat ekstrem sangat diminati oleh warga Mondstadt, terutama para adventurer.

Kasus-kasus Terkenal di Mondstadt

Leonaes: Seorang pendaki gunung yang bercita-cita mendaki puncak gunung tertinggi di Mondstadt. Meskipun ia gagal, semangatnya untuk mencapai puncak tetap menjadi inspirasi.

Leonaes

Gunung Tertinggi, Pilos Peak


Stanley: Sebelum menjadi legenda, Mare Jivari adalah tempat yang belum pernah dijelajahi oleh siapapun. Namun, bagi warga Mondstadt, Mare Jivari dianggap sebagai tantangan tertinggi. Bahkan Venti, Archon Mondstadt, menyebutkan tempat tersebut dalam salah satu puisinya.



Mare Jivari: Bukti Kuat Passion Warga Mondstadt

Mengapa Mare Jivari hanya terkenal di Mondstadt? Karena warga Mondstadt sangat menghargai kebebasan untuk menjelajah, dan Mare Jivari menjadi simbol tantangan terbesar dalam hal tersebut.

Namun, mengapa region lain tidak begitu memperhatikan Mare Jivari? Mereka mungkin mengetahui tempat-tempat ekstrem, tetapi tidak menyadari bahwa Mare Jivari adalah tempat paling ekstrem di antara semua.

Apakah Mare Jivari Berada di Mondstadt?

Tidak. Banyak bukti menunjukkan bahwa Mare Jivari berada di Natlan, yang mungkin terinspirasi dari Amerika Latin di dunia nyata. Bukti lain dari lore claymore "Talking Stick" menyebutkan tentang seorang pahlawan di Natlan yang meramalkan kisah mereka di Mare Jivari.



Kesimpulan

Meskipun jarak antara Mondstadt dan Natlan mungkin jauh, semangat atau 'passion' warga Mondstadt untuk menjelajah membuat Mare Jivari menjadi terkenal di kalangan mereka. Ini membuktikan betapa kuatnya semangat kebebasan yang dimiliki oleh warga Mondstadt.